Honda Anugerah Jogja
JL.Laksda Adisucipto Km.6 Yogyakarta
BRIO
WR-V
BRIO
New BRIO
MOBILIO
New MOBILIO
HR-V
All New HR-V
CR-V
New CR-V
CITY HB RS
CITY HB RS
BR-V
All New BR-V
CIVIC TYPE R
CIVIC TYPE R
ACCORD
New ACCORD
CIVIC RS
All New CIVIC RS
CITY
All New CITY
honda-mobil-jogja-berita

Ukuran Tekanan Angin Ban Mobil Yang Ideal

Ukuran Tekanan Angin Ban Mobil Yang Ideal

Untuk mendapatkan kenyamanan saat berkendara, tentu saja tekanan angin ban mobil juga perlu diperhatikan karena bila terlalu keras amupun tekanan kurang / gembos maka pengemudi dan penumpang juga akan kurang nyaman. Lalu berapa tekanan angin ban mobil Anda yang seharusnya.

Umumnya tekanan angin ban depan 32 - 34 Psi dan bagian depan 30 - 32 Psi, untuk masing tipe mobil (city car, SUV, niaga) tentu akan berbeda-beda. Namun agar lebih tepat dan sesuai dengan anjuran pabrikan maka anda bisa membaca buku manual panduan kendaraan yang disertakan pada saat serah terima mobil baru. Atau biasanya juga tertera di bagian samping dalam pintu pengemudi.

Mengapa tekanan angin ban mobil sangat perlu diperhatikan ? karena ada beberapa kasus kecelakaan terjadi akibat ban meledak maupun selip. Untuk itu sebelum melakukan perjalanan baik jauh maupun dekat, dengan julmalh penumpang sedikit / banyak, anda sebaiknya cek terlebih dahulu apakah perlu ditambah / kurangi tekanan angin ban dengan alat digital pressure meter maupun alat manual, bila tidak tersedia dirumah, anda bisa mampir ke bengkel terdekat maupun bengkel resmi.

Tulis email Anda untuk kami kirim Pricelist dan Promo terbaru Honda Anugerah :

0 Response to "Ukuran Tekanan Angin Ban Mobil Yang Ideal"

Posting Komentar